DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN SOSIAL Bartim

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur

Kembali Naik, Hari ini Bertambah 14 Positif Covid-19 Di Bartim, Total Menjadi 246

Data Perkembangan Covid-19 di Kalimantan Tengah Tanggal 17 Oktober 2020 Pukul 15:00 WIB sumber : https://corona.kalteng.go.id

MEDIA DINSOS, Tamiang Layang – Berita kurang baik dari kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Timur, melansir dari laman Media Center Covid-19 Kalimantan Tengah di https//corona.kalteng.go.id hari ini Sabtu, 17 Oktober 2020 kasus konfirmasi Covid-19 kembali bertambah 14 kasus sehingga total keseluruhan kasus konfirmasi Covid-19 di Barito Timur berjumlah 246. Dengan bertambahnya kasus konfirmasi hari ini maka jumlah keseluruhan pasien yang masih dalam perawatan berjumlah 57 orang. Namun berita baiknya adalah angka kesembuhan juga terus bertambah di Barito Timur yakni hari pasien yang sembuh total berjumlah 186. Sedangkan untuk pasien meninggal berjumlah 3 orang.

Terkait dengan masih bertambahnya angka kasus konfirmasi Covid-19 di Barito Timur, Pemerintah Kabupaten melalui Satgas Covid-19 Kabupaten tidak henti-hentinya mengingat kepada seluruh masyarakat Barito Timur agar lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Admin)

(Jika mengutip berita ini agar menyertakan tautan resmi MEDIA DINSOS sebagai sumber berita)