DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN SOSIAL Bartim

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur

Hari Ini Angka Positif Covid-19 Di Barito Timur Tembus 200 Orang

Gambar ilustrasi Covid-19, sumber google

MEDIA DINSOS, Tamiang Layang – Berita tidak menyenangkan dari kasus pandemi Covid-19 di Kabupaten Barito Timur, hari ini Jumat, 25 September 2020 angka konfirmasi Covid-19 sudah lebih dari 200 orang, tepatnya 201 kasus. Melansir dari media center Covid-19 Kalimantan Tengah di http//corona.kalteng.go.id hari ini angka konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Barito Timur bertambah 6 orang, sehingga dari sebelumnya 195 kasus menjadi 201 kasus.

Bupati Barito Timur Ampera A.Y. Mebas selaku Ketua Gugus Tugas Cocid-19 Kabupaten Barito Timur melalui rilis koordinator bagian humas Covid-19 Suprayogi kembali mengingatkan kepada seluruh warga Kabupaten Barito Timur agar disiplin melaksanakan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. “Saya harap kepada Gugus Tugas Covid-19 agar hadir untuk mengawasi kegiatan di masyarakat yang berpotensi menjadi tempat penularan baru seperti kegiatan perkawinan, kematian dan aktivitas lainnya yang ada mengumpulkan orang banyak agar dalam kegiatan tersebut benar-benar menjalankan protokol kesehatan”, ucap Ketua Gugus Tugas dalam rilisnya

Seperti yang diberitakan dalam 2 minggu terakhir ini, grafik angka kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Barito Timur meningkat tajam, terkahir pada hari ini jumlah kasus konfirmasi telah melebihi 200 orang. (Admin)