Gelar Apel Senin Pagi, Pegawai DPMDSos Tingkatkan Disiplin

Penerapan E-Government Melalui LEPAS LABEL (Implementasi Kapasitas Layanan Berbasis Elektronik) DPMDSos Kab.Bartim

TAMIANG LAYANG-BARITO TIMUR—-Pejabat dan staf di lingkungan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur (DPMDSos) rutin melaksanakan apel pagi setiap Senin sebagaimana pemandangan pada Senin (09/09/2024) pagi.

Bertindak selaku pembina apel pada pagi itu sesuai jadwal adalah Kepala Bidang PEPSDATTG (Milton M.Sitompul) dan Komandan Apel Pagi (Hapendri) serta sejumlah pejabat eselon mengikuti apel pagi tersebut. Selain itu para staf PNS, PPPK, dan honorer juga ambil bagian dalam apel di halaman depan gedung Kantor Dinas PMDSos Kabupaten Barito Timur dengan lokasi komplek perkantoran Simpang Badung.

Dalam pengarahannya, Kepala Bidang mengingatkan para pegawai untuk selalu disiplin waktu dan meningkatkan kinerja. Dia juga mempertegaskan kembali pengarahan Plt. Kepala Dinas PMDSos Kabupaten Barito Timur yang meminta para pegawai meningkatkan disiplin waktu dalam bekerja, dan disiplin dalam menuntaskan beban pekerjaan sesuai waktu agar tidak menumpuk di akhir tahun.

“Disiplin sangat penting baik disiplin dalam waktu bekerja terlebih lagi disiplin dalam menuntaskan pekerjaan,” tegas dia. (ikinsay)