Apel Senin Pagi, mengawali Pekan Pertama Awal Bulan September

Penerapan E-Government Melalui LEPAS LABEL (Implementasi Kapasitas Layanan Berbasis Elektronik) DPMDSos Kab.Bartim

TAMIANG LAYANG-BARITO TIMUR—— Senin (02/09) pagi, HARI BARU, BULAN BARU, HARAPAN BARU, SEMANGAT BARU. SELAMAT DATANG SEPTEMBER, SEMOGA BULAN INI MEMBAWA HARI-HARI YANG PENUH BERKAH, SEMOGA IMPIAN DAN HARAPAN DI BULAN INI TERWUJUD DENGAN INDAH. dalam suasana pagi yang cerah diawal pekan, tepatnya minggu pertama pada bulan September 2024, bertempat di halaman Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur, dilaksanakan kembali giat apel rutin senin pagi. Seperti biasa apel pagi diikuti oleh jajaran Pejabat Eselon, Kasubbag, JFT serta seluruh staff baik PNS maupun P3K serta PHT/PHL Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur.

Bertindak sebagai Pembina apel pagi ini adalah Christian Pantamei selaku Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur dan sebagai pemimpin apel adalah Wahyu Pebriono,  selaku Kasubbag Umum dan Perlengkapan.

Dalam apel senin pagi ini, Plt.Kepala PMDSos (Drs.OSA AWATANU,M.Si) melalui Sekretaris Dinas sebagai Pembina Apel mengharapkan kepada semua Perangkat dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Di minggu awal bulan September ini diharapkan semua Perangkat dapat bekerja secara maksimal dalam meningkatkan pelayanan masyarakat, dan menyelesaikan segala administrasi kantor dengan baik.

“Saya juga meminta agar ASN di DPMDSos ini jadilah sebagai contoh terbaik, terus melakukan perubahan dan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing, termasuk mempersiapkan dan memperhatikan perjanjian kinerja di tahun 2024 sehingga harapan dan semangat yang baru dapat berjalan secara optimal,” demikian ujarnya. (ikinsay)