Rapat Rutin Menjadi Wadah Evaluasi Program Kegiatan

TAMIANG LAYANG-BARTIM Dinas Pemberdayaan Masyakat dan Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur melaksanakan rutinitas setiap hari Senin yakni Apel pagi dan dilanjutkan dengan Rapat Internal dan briefing sebelum memulai aktivitas tugas. Hadir dalam rapat internal tersebut biasanya antara lain Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kasubbag dan JFT beserta seluruh Staf Dinas.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan setiap awal pekan, sebagai bentuk kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) pada DPMDSos dalam menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik,” ujar Plt.Kepala Dinas (Drs.Osa Awatanu, M.Si, Senin (26/8/2024) bertempat di ruang kepala Dinas.

Lebih lanjut, plt.Kadis menegaskan bahwa dalam agenda-agenda rapat bersama ini adalah merupakan bentuk evaluasi secara internal. “Merupakan wadah untuk kita berevaluasi bersama setiap program atau agenda yang telah dilaksanakan serta rencana kegiatan satu minggu ke depan,” tuturnya.

Rapat rutin ini juga sebagai forum silaturrahim dan demokrasi yang mana kepada para peserta rapat diharapkan menyampaikan hasil kinerja dan kendala apa saja yang ditemui dalam pelaksanaan kegiatan, berharap dapat terus memperkuat sinergi antara instansi pemerintah khususnya DPMDSos Kabupaten Barito Timur dan stakeholder lainnya demi mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi seluruh elemen masyarakat. (ikinsay)