Selamat dan Sukses Atas Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur Masa Bhakti 2019-2024

“Atas nama segenap Keluarga Besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur dan pribadi, saya mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur Masa Bhakti 2019-2024 semoga dapat melaksanakan tugas dan amanah yang diemban ini dengan sebaik baiknya,” ucap Drs.OSA AWATANU, M.Si (Plt. Kadispmdsos Kab.Bartim) disela-sela kesibukan menyelesaikan tahapan pembelajaran Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN).

Plt. Kadispmdsos Kab.Bartim juga mengungkapkan harapan semoga dengan pelantikan anggota dewan yang baru ini akan semakin meningkatkan efektifitas pelaksanaan tugas-tugas kelembagaan legislatif sebagai mitra pemerintah daerah dan unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah, guna berikhtiar bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Barito Timur.

Calon anggota terpilih sesuai Daerah Pemilihan (Dapil) yakni :

Barito Timur I adalah Trikorianto, Eskop, I Putu Widid Setiawan, Munita Mustika Dewi, Rini, Reni Sugiarti, Depe, Winda Sari dan Rumli.

Barito Timur II yakni Raffi Hidayatullah , Roma Analta, Dendy Mahaputra, Trisna Andrilawitni, Kariato, dan Rayanto.

Barito Timur III adalah Wahyudinnoor, Nelly M Sihombing, Mardianto, M Yamin, Nursulistio, Parjono, Bayanto, JM Idat, Ariantho S Muller dan Febrina Margaretha.

Jumlah perolehan kursi partai politik pada DPRD Barito Timur, yakni Partai Golongan Karya (Golkar) 4 kursi, PDIP 4 kursi, Gerindra 4 kursi, Perindo 4 kursi, PKB 3 kusi, Demokrat 2 kursi, Hanura 2 kursi, PSI dan PPP masing-masing 1 kursi. (ikinsay)