Ikuti Pra Rakordalev Triwulan III dan Sosialisasi Digitalisasi Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Kab.Bartim Tahun 2024

Penerapan E-Government Melalui LEPAS LABEL (Implementasi Kapasitas Layanan Berbasis Elektronik) DPMDSos Kab.Bartim

TAMIANG LAYANG-BARITO TIMUR –  Pada hari Senin 21 Oktober 2024 Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur mengikuti pertemuan Pra Rakordalev Triwulan III dan sekaligus Sosialisasi Digitalisasi Pengendalian Evaluasi Laporan RKPD Kabupaten Barito Timur Tahun 2024 di Kantor Bapplitbangda Kabupaten Barito Timur di Tamiang Layang. Agenda rapat berupa penyampaian dan pembahasan laporan pelaksanaan Capaian APBD, Dana Alokasi Khusus, Dana Desa dan  Laporan Hasil RKPD sekaligus sosialisasi.

Rapat dimulai Pukul 09.00 WIB dipimpin oleh Kepala Bapplitbangda Kabupaten Barito Timur, (Franz Sila Utama) yang didampingi oleh Kepala Bidang dan dihadiri oleh seluruh Satuan Kerja perangkat Daerah (SKPD) dan Kecamatan Se- Kabupaten Barito Timur.

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur menyambut baik pertemuan Pra Rakordalev ini, yakni agar untuk melakukan komunikasi dan koordinasi serta konfirmasi bilamana diperlukan terkait data realisasi dan permasalahan dalam pelaksanaan program/kegiatan yang dihadapi oleh Satuan Kerja, sehingga pembahasan pada saat Rakordalev telah didukung oleh data yang akurat, yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 4 November 2024.

Untuk utusan dari DPMDSos Kabupaten Barito Timur, mewakili (OSA AWATANU) Plt. Kepala Dinas,  Sekretaris Dinas dan Kasubbag Perencanaan dan Keuangan beserta staf hadir dalam kegiatan tersebut dan menyampaikan informasi terkait permasalahan serta informasi lainnya berkaitan dengan posisi realisasi keuangan per 21 oktober 2024. (IKINSAY)