DPMDSos Kab.Bartim Menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kab. Banjar Prov.Kalsel

TAMIANG LAYANG-BARITO TIMUR—-Senin, (21/10/2024) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Sosial (DPMDSos) Kabupaten Barito Timur Menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Banjar Provinsi Kalimantan Selatan pada siang hari tepatnya Pukul 13.00 WIB yang bertempat di Ruang Kerja Ka.DPMDSos Kabupaten Barito Timur dengan seijin Plt.Kadis DPMDSos untuk menerima serta memfasilitasi kunjungan dari beberapa Anggota Dewan Yang Terhormat tersebut.

Penerapan E-Government Melalui LEPAS LABEL (Implementasi Kapasitas Layanan Berbasis Elektronik) DPMDSos Kab.Bartim

Sekretaris DPMDSos Kabupaten Barito Timur beserta beberapa kepala bidang  mewakili Kepala DPMDSos Kabupaten Barito Timur menyambut kunjungan kerja dari Komisi I DPRD Kabupaten Banjar Prov.Kalsel.

Kunjungan yang dilaksanakan merupakan jadwal kegiatan DPRD Kabupaten Banjar pada bulan oktober 2024 dengan lokus tujuan ke Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur dengan agenda tentang peran dan penguatan pemerintah desa terhadap pelayanan masyarakat.

Dalam Pembahasan pada Kunjungan Kerja kali ini membahas beberapa hal yang akan dijadikan bahan referensi untuk perbandingan dalam rangka sebagai bahan masukanpada rapat paripurna internal DPRD sebagai hasil berdiskusi serta sharing  mengenai koordinasi dan konsultasi perihal pengelolaan dana desa dan lainnya terkait dengan pemberdayaan masyarakat dan desa dari daerah lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Komisi I DPRD Kabupaten Banjar beserta anggota Komisi I dan Pendamping dari Sekretariat DPRD Kabupaten Banjar. (IKINSAY)