DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN SOSIAL Bartim

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur

Keluarga Tidak Mampu Terdampak Covid-19 di Barito Timur Akan Mendapat Bansos

Bupati Barito Timur Ampera A.Y. Mebas

MEDIA DPMDSos, Tamiang Layang – Sebagai bagian dari penanggulangan dampak sosial Covid-19 di Kabupaten Barito Timur, keluarga miskin, tidak mampu dan keluarga terdampak covid lainnya di Kabupaten Barito Timur akan mendapat bantuan sosial dari Pemerintah Kabupaten Barito Timur, demikian ditegaskan Bupati Barito Timur Ampera A.Y. Mebas dalam surat yang ditujukan kepada Camat se Kabupaten Barito Timur perihal Penyaluran Bantuan Sosial Covid-19 Pemkab Bartim tahun 2021

“Paket bantuan sosial diberikan kepada 2.853 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 10 kecamatan berupa beras 10 Kg, Minyak Goreng, Gula Pasir, Telor, Ikan Kaleng/Sarden dan Teh Celup. Bansos akan disalurkan mulai tanggal 1 Desember 2021 yang direncanakan sebanyak 3 kali penyaluran”, kata Bupati.

“Agar bansos yang diberikan Pemerintah Kabupaten Barito Timur dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pemenuhan kebutuhan keluarga, semoga bisa membantu meringankan beban keluarga di masa pandemi Covid-19 ini, dan jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari”, pesan Bupati Ampera A.Y. Mebas. (Admin)