DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA DAN SOSIAL Bartim

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosial Kabupaten Barito Timur

Angka Positif Covid-19 Barito Timur Masih Naik, 8 Orang Bertambah Hari Ini

Gambar Ilustrasi Covid-19, sumber detik.com

MEDIA DINSOS, Tamiang Layang – Setelah seminggu sebelumnya kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Barito Timur terus naik, minggu ini sepertinya belum ada perubahan, kasus konfirmasi masih terus bertambah. Melansir laman resmi informasi Covid-19 Kalimantan Tengah http//corona.kalteng.go.id terlihat adanya data penambahan konfirmasi di Barito Timur hari ini Selasa, 22 September 2020 sebanyak 8 orang.

Dalam grafik media center Covid-19 Kalimantan Tengah tersebut jumlah total kasus konfirmasi Covid-19 di Kabupaten Barito Timur berjumlah 194 orang, pasien dalam perawatan 92 orang, meninggal 3 orang sedangkan untuk probable dan suspek nol kasus. Berita baiknya pasien yang teah sembuh terus bertambah menjadi 92 orang

Terkait penanggulangan kasus Covid-19 di Kabupaten Barito Timur, Pemerintah Daerah semakin mempertegas pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Penegasan protokol kesehatan tersebut termasuk dengan penerbitan Perbup Nomor 23 Tahun 2020 tentang Pedoman Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Covid-19. (Admin)